• August 2008
    M T W T F S S
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Meta

  • Blog Stats

    • 28,629 hits
  • Delicious Links

Pengumuman TPA CPNS Depkeu

Td pagi aku dah bisa ngeliat pengumuman CPNS Depkeu di website http://www.ppns.depkeu.go.id, en kebetulan sempet iseng download sebagian (atw semua ya) daftar peserta CPNS Depkeu yang lulus TPA. Barusan browsing2 lg tentang CPNS Depkeu, ternyata banyak yg blom pada bisa ngeliat ya. Ya udah, mending hasil download-an pagi td aku upload aja di sini en kali aja ada yg ngebutuhin bisa lihat/download dari sini:

  1. BandaAceh
  2. Medan
  3. Padang
  4. Palembang
  5. Jakarta
  6. Yogyakarta
  7. Surabaya
  8. Denpasar
  9. Pontianak
  10. Banjarmasin
  11. Balikpapan
  12. Makasar
  13. Manado
  14. Kupang
  15. Jayapura

Met ngeliat atw ngedownload ya, moga2 pada sukses en lolos ke tes berikutnya. En buat yg ga lolos, sabar aja ye, moga2 bisa ngedapetin kesempatan yg lebih baek lg ke depannya. Amiin.

Oya, ada yang kelupaan. Kemaren ngga aku copy paste halaman pengumuman dari websitenya Depkeu, di situ tertulis kapan pengumuman ttg tes tahap selanjutnya. Tapi saranku, tetep nyoba buka website resminya Depkeu, kalau udah ngga terlalu lelet tentunya, buat jaga2 kali aja ada update terbaru ttg pengumuman tes tahap selanjutnya. Selengkapnya adalah:

DEPARTEMEN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA

PANITIA PUSAT PENYARINGAN/PENERIMAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
TAHUN ANGGARAN 2008

PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-05/PANPEN/VIII/2008

TENTANG

HASIL UJIAN/TES POTENSI AKADEMIK (TPA) DALAM RANGKA
PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN KEUANGAN
TAHUN ANGGARAN 2008

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Departemen Keuangan Tahun Anggaran 2008 Nomor KEP-11/PANPEN/VIII/2008 tanggal 22 Agustus 2008 tentang Penetapan Peserta Lulus Ujian Tes Potensi Akademik, Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Departemen Keuangan Tahun Anggaran 2008 mengumumkan sebagai berikut:

1. Peserta Ujian/Tes Potensi Akademik yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tercantum dalam lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS UJIAN/TES POTENSI AKADEMIK (TPA) dan berhak untuk mengikuti tes tahap selanjutnya/Psikotes.
2. Peserta Ujian/Tes Potensi Akademik yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tidak tercantum dalam lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS UJIAN/TES POTENSI AKADEMIK (TPA) dan tidak berhak mengikuti tes tahap selanjutnya/Psikotes.
3. Waktu dan tempat pelaksanaan Psikotes akan diumumkan lebih lanjut pada tanggal 10 Oktober 2008 pada website Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Departemen Keuangan Tahun Anggaran 2008 dengan alamat http://www.ppns.depkeu.go.id.
4. Kelulusan peserta pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta. Apabila ada pihak/oknum yang menjanjikan kepada peserta penyaringan dapat diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan perbuatan tersebut adalah penipuan. Panitia tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.
5. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan peserta bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian Pengumuman ini disampaikan, untuk dimaklumi.

Jakarta, 23 Agustus 2008

SEKRETARIS JENDERAL
SELAKU
KETUA PANITIA PUSAT

ttd.

MULIA P. NASUTION
NIP 060046519

Lampiran:

Daftar Peserta Yang Dinyatakan Lulus Ujian TPA

2 Responses

  1. ArNee

    Makasih banyak yach atas infonya>>> qw dah nyaris stress buka websitenya depkeu..
    Alhasil, qw blom masuk nech, btw.. di coba tahun depan lagi dech moga2 sukses…
    buat yg belum Lulus seleksi this year:
    “Allah pasti punya Jalan yg lebih Indah untuk Kamu…
    so..Tawakkal aja dech …Okei>>>

    Gambatte Ne…

    nita

    maturnuwun,terimakasih,jazz… atas hsl download pngumuman tes depkeu… alhamdulillah lolos.. doain ya mg bs lolos tes berikutnya..

    n4p

    kok rusak ya file nya… hikz…

    monmon

    gilaaaaaaaaaaa….gw dh bolak balik warnet neH..ga bisa kebuka jg tuH website depkeu……….
    sebeeeeelllllllllllll

    rhadhia

    @ArNee:Yup sama2, seneng jg bisa ngebantu temen2 yg ga bisa pada buka websitenya depkeu. Bener tuh, Allah pasti punya rencana terbaik. Moga2 taun depan sukses ya. Atw bahkan sebelumnya…
    @Nita:Sama2 juga. Alhamdulillah, kita sama2 lolos tes TPA, moga2 bisa lolos tahap2 berikutnya.
    @N4p:File mana yang rusak ya? PDF untuk kota mana? Rasanya kemaren sih bisa kebuka semua? Atw ada yg ketinggalan ga aku buka ya?
    @Monmon:Kalo download PDF dari blog ini bisa ga?

    eten

    thanks ya infonya, sistim firewall pemerintah kayanya tingkat tinggi situsnya sulit dibukanya…. haaa…

    ken

    aku blm lo2s this year. Doain ada jln yang terbaik buat ak ya. Buat yang lo2s good luck, smg beruntung d test selanjutnya..Tetappp….semangat!!!!!!

    arie

    kok…datanya enggak bisa di buka ya……………?emang kenapa sih

    Seputar HP

    Di blog aku juga sudah dibundel untuk 15 wilayah ini. Silahkan main dan lihat juga kesana… Ditunggu kedatangannya…

    bejo

    makasih ya neg…..,walaupun g lolos,aq tetap tersenyum krn aq dah bisa liat hasilna…..

    rhadhia

    @eten: Yup sama2 ya…mungkin karena puluhan ribu orang yang pada akses ke sana so jadi jadi susah dibuka situsnya…
    @ken: Yup tetap semangat ken….tentunya Allah sudah punya jalan terbaik, so tetap semangat n jangan menyerah,ok…… merdeka….🙂
    @arie: Data kota yang mana yang ga bisa di buka ya? Kayaknya kemaren sih dah ok semua…atw mungkin ada yg ketinggalan…
    @Seputar HP: Ok, tar aku main kesana…
    @bejo: Sama2 , yup bener tuh tetep senyum, toh senyum juga ibadah kan…n tetap semangat…(eits..tapi jangan senyum2 sendiri ya…🙂 )

    Ryan

    Boleh minta file pdf nya ga?susah bngt msk ke web nya depkeu..aku regional jakarta

    rhadhia

    @Ryan: tinggal di klik kanan pada link no 5 (Jakarta) di atas, atw bisa jg klik kanan di sini, trus pilih Save Target As.. (atw Save Link As.. kalo pake mozilla firefox)

  2. Mbak, boleh tau materi tes DEPKEUnya apa aja?Trus ada sistem penalti gitu gak?coz, untuk persiapan ikutan cpns depkeu berikutnya, coz pas cpns depkeu kemaren aq gak bisa ikut krn aq blm lulus.Thanx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: