• August 2008
    M T W T F S S
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Meta

  • Blog Stats

    • 28,629 hits
  • Delicious Links

Sepeda mas Iyas

Kemaren RW kita ngadain lomba sepeda hias memperingati 17 agustus, en kebetulan temen2nya radya pada ikutan so orang tuanya jadi pada asik2 berkreatif ria ngedandanin sepeda anaknya…

Radya juga gak ketinggalan dong, walhasil pagi2 dah ke pasar Kebayoran Lama nyari kertas krep. Mana toko buku blom ada yang buka, terpaksa deh keliling dulu sambil nungguin toko2 pada buka. Hehe tapi kelilingnya enak sih, abis kita malah jadi mampir makan ketupat sayur Padang langganan kita.. Hmmmm, nyam nyam nyam hehehe🙂

Singkat cerita sepedanya jadi juga didandanin. Hampir 2 jam-an kita berkutat ria masangin kertas krep warna warni di sepeda imutnya radya…. Emang orang tua musti kreatif demi anak, tapi ga papa kok kita berdua ternyata menikmatinya… Akhirnya jadi juga sepeda hiasnya radya. Nah bagian yang lucu di telinga kita tuh comentnya radya setiap kali kita bilang sepeda hias: “bukan sepeda mas Iyas bunda tapi sepeda radya “. Oalaah selidik punya selidik ternyata dalam pikirannya radya sepeda hias itu sepedanya iyas (iyas tuh sepupunya radya, anak kakaknya ayah). Pantesan aja radya sering complain waktu kita bilang ini sepeda hias…:)

Radya dan sepeda mas iyas😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: