• August 2008
    M T W T F S S
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Meta

  • Blog Stats

    • 28,629 hits
  • Delicious Links

Kutukan bolkus

Yah kena kutuk juga ma bolkus, bolkus ku cuma senyum dikit🙂 gak ketawa ngakak kak kak 😆…..padahal bikinnya dah direncanain dari beberapa hari yang lalu tapi baru kesampaian sekarang, karena kemaren2 blom punya cetakannya. Pas dah ada cetakannya malah stock telurku abis, nyari diwarung2 pada kosong, kali agen telurnya ngerayaian 17an ya.. Tapi walaupun bolkusnya cuma senyum doang, radya n ayahnya seneng banget karena katanya bolkusnya enyak boo…hehe ampe ayah juga penasaran en ikut bantu2 di dapur… (tengkyu ayah)

Walaupun hasil kukusan yang kedua malah jadi cemberut hehe aku iseng nambahin baking soda en air kukusannya ternyata kurang alias kering so jadi ada aroma gosong di dapur, untungnya bolkusnya tetep enak walaupun ga ada mekar2nya….:(

It’s oke lah yang penting dah jadi bikin bolkus so ga penasaran lagi…tapi masih pengen nyoba lagi ding kok bisa ga mekar ya…

Ini dia penampakan bolkus yang cuma senyum🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: