• August 2008
    M T W T F S S
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • Meta

  • Blog Stats

    • 28,629 hits
  • Delicious Links

Jangan dorong ayahhh…

Masih dengan cerita sepeda hias…

Akhirnya lomba yang ditunggu2 dimulai juga walaupun diundur besoknya. Dengan semangat 45 radya ngikutin acara lomba tersebut…Ternyata oh ternyata yang ikut semuanya udah pada gede2 (anak2 SD), en cuma radya satu2nya peserta yang paling kecil (3,5 th) en sepedanya juga paling imut plus masih pake roda bantu, hehe..Nah pas lomba itu acaranya adalah konvoi naik sepeda yang jaraknya lumayan jauh..Gimana nih padahal radya pake sepedanya juga blom lancar banget apalagi jaraknya jauh…Waktu itu sempat kita putusin tuk gak ikutan konvoi tsb, eh radya-nya malah ngotot pengen ikut, walhasil kita berdua mendampingi di kiri kanannya sambil ngedorongin sepedanya biar gak ketinggalan jauh dari yang lainnya, tapi radya-nya malah ngerengek-rengek pengen ngegenjot sepedanya sendiri tanpa dibantu en sering banget bilang: “jangan dorong ayahhhh”..Adegan itu bikin panitianya jadi ikut mesem2..ngeliat semangatnya radya…:) Singkat cerita setelah dinilai, sepeda hias radya dapet juara harapan, hehe dari 5 sepeda…🙂

Radya sehabis lomba hehe dapat juara harapan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: