• July 2008
    M T W T F S S
    « Jun   Aug »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Meta

  • Blog Stats

    • 28,629 hits
  • Delicious Links

Aku mau sekolah dong….

aku mau sekolah dong bunda

Kalimat itu sering keluar dari bibir mungilnya, setiap kali dia ngeliat temen2 maennya pada berangkat sekolah, baek yang di Playgroup, TK, atw juga SD. Rasa sedih en iba sering menggelayut di relung hati. Jagoan cilikku dah ngebet pengen sekolah tapi apa daya sekarang kondisinya blom memungkinkan..

Hiks hiks.. Mo pindah rumah blom jadi2 juga. Akhirnya sikecil jadi korban deh😦

Padahal dah tanya2 sekolah sana sini eh malah blom pindah2 rumah juga, mudah2an dalam waktu deket ini bisa pindah rumah so radya-nya juga bisa masuk playgroup.. Amiin.

Sabar ya sayanggg… Moga2 Allah berikan yang terbaik buat kita ya sayanggg…

2 Responses

  1. aduh… adek Radyanya lucu bunda….

    kayak adek arya,, adekku yg masii 4 tahun.. adek radya umur brapa bunda?

    Hehe makasih mbak widh adek radya nya jadi malu tuh..🙂
    Berarti manggilnya mas arya dong ya.. adek radya masih 3.5 tahun.. makasih ya dah mampir di blognya bunda en radya..

  2. Sepertinya radya tipe sanguin seperti bundanya yak? Cukup talkative kan? Gampang akrab sama orang baru? Wah, kalo sekolah jadi anak populer yang gampang menarik perhatian gurunya tuh.

    Wah aku malah gak terlalu memperhatikannya mbak, emang radya lumayan talkative en bisa menyesuaikan diri klo di lingkungan baru, hehe lebih gaul anaknya mbak dari bundanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: